Kurikulum

Meskipun Green School tidak sesuai dengan citra mental kebanyakan orang tentang apa sekolah dimaksudkan untuk terlihat seperti , kami berkomitmen untuk menyediakan pendidikan akademis yang diakui secara internasional yang memberikan siswa kami kemampuan untuk menjadi kompetitif dan sukses di dunia yang lebih luas .

Anda akan menemukan semua mata pelajaran tradisional di sini , atas dan bawah tingkat kelas . Perbedaan di Green School adalah bahwa akademisi datang dibungkus dalam lapisan kaya pengalaman , lingkungan , dan kewirausahaan belajar dan seni kreatif . Dalam proses kami berharap untuk membuat motivasi lebih otentik untuk belajar , dan pada saat yang sama memperluas pengertian siswa kami ‘ kewarganegaraan global dan tanggung jawab lingkungan sementara mengekspos mereka untuk kemungkinan yang berbeda untuk bagaimana kita hidup dan tumbuh sebagai planet rapuh. Landasan kurikulum Green School mempunyai tiga bingkai, di mana setiap hari termasuk :

Bingkai Integral

Mengajar tematik menantang siswa dalam empat cara : secara fisik , intelektual , emosional , dan spiritual – dalam setiap lesson.This memungkinkan siswa untuk memiliki pengalaman belajar yang sangat memuaskan , mengembangkan secara keseluruhan orang , dan tetap terlibat dengan proses belajar sebagai hasilnya . Tema terpisahkan mendukung siswa kepentingan dan tahap kesadaran yang terus melebar .

Bingkai Pembelajaran

Pelajaran ini menargetkan inti – keterampilan yang perlu latihan berulang-ulang . Mereka didukung oleh silabus mata pelajaran tradisional , termasuk : matematika , bahasa Inggris , teori musik , dan bahasa lain selain bahasa Inggris . Co- operative learning , pengajaran multi -level , teori kecerdasan ganda , dan irama tiga hari bekerja di pelajaran ini – strategi yang telah terbukti dalam mempromosikan pembelajaran mendalam .

Bingkai Pengalaman

Bagian ini menempati diperpanjang waktu -slot setiap hari . Sesi pengalaman menghubungkan siswa untuk perusahaan dunia nyata dan mengambil keuntungan dari kesempatan belajar yang muncul pada , atau off, kampus , misalnya kedatangan kelompok budaya , instalasi proyek energi terbarukan , kelahiran ternak , dll pelajaran memiliki tiga tujuan utama :

1. untuk memfasilitasi , pendidikan teknologi kewirausahaan ,

2. untuk mempromosikan beragam kesehatan dan kesempatan pendidikan jasmani , dan

3. untuk menyediakan seni dan kerajinan pendidikan

Iklan
Kurikulum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s